Senin, 06 Juni 2016

Seminar Pra Nikah

^^
 ~*  دني  شفريوني  *~

  ~´¨`*•.
~´¨`*•.¸
 ~´¨`*•.¸

#LatePost

Minggu, 29 Mei 2016

Sensitive memang bahas soal 'NIKAH'.
Apalagi saya yang masih Dini. (Maksudnya fisik saya kecil. Kata orang sih) ^^ hehe.. 

Saya aja mengores pena buat status ini sebenarnya ada rasa canggung, segan dan seabrek perasaan takut dibully. 

Hmm.
Kalau nggak di bully dengan temen-temen. Ya, di ejek😀 Apalagi ya kan 😆

Positif Thingking aja lah. Jangan sering menghakimi, menjustis maupun menghardik orang lain.

Dan perlu kita ketahui bersama. Jangan menggangap sepele soal  "Pernikahan".

Bahkan, ada yang curiga ketika menghadiri acara ini. ?!$#@&*^$/:
"Ciye.. Ciye ada apa ni Din? Ikut seminar ginian? Mau Nikah ya?"

Saya hanya membalas dengan sebuah senyuman. "Pengen nambah ilmu dan cari wawasan aja sist."

Tema yang diangkat cukup keren dan menantang nih: "Bawa aku ke Syurga bersamamu". Kece kan? Berasa terbang ke luar angkasa. Awas jangan ketinggian. Ntar jatuh. Qiqiqi.

Satu petikan inspirasi dari Bpk. Sayid Fadil Asqar "Jangan pernah memandang partainya jika ingin menambah ilmu".

Ohya kabarnya ntar ada seminar yang sama dengan materi yang berbeda tapi tetap soal Nikah kok. Tanggal 11 dan 19 Juni 2016. Tentang: 
*Hak dan kewajiban suami isteri
*Rumah tangga Islami
*Dinamika Pernikahan
*Kesehatan Reproduksi
*Keuangan rumah tangga Islami.

Tempatnya ntar di konfirmasi bersama kak Syamsari. Monggo yang belum berkesempatan hadir. Mareee_ë ikutan.. !!!

Masalah siapa pemateri, saya rasa nggak masalah. Yang penting bisa diserap ilmunya dari siapapun. Tanpa memandang dari golongan mana ia berasal. Meskipun Kang Abay dan Ust. Salim A. Fillah belum pernah ke Takengon-Aceh Tengah masih ada disini yang sama-sama paham soal "Pernikahan" dan berbagi ilmu kepada orang lain yang membutuhkan. ^^

Organized by RKI (Rumah Keluarga Indonesia).

#Dinni_Syafriyuni

Tidak ada komentar:

Posting Komentar