Pages

Halaman

Rabu, 18 Juli 2012

PENGALAMAN GOKIL . . . ! ! !

Rabu, 18 Juli 2012
Dipost oleh Dinni Syafriyuni.blogspot.com


السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُه ُ  
Pengunjung blog yang kereeen Abieessst . . .  !  !  !

Hari ini sangat menempa Mental kami, Ane dan 5 Sahabat-sahabat seorganisasi akan Ber-action ke Lapangan, akhirnya kami membagi menjadi 3 kelompok. Ane sendiri Dinni Syafriyuni dengan Rastina Arianti, akan  berpertualang mulai dari GOS (Gedung Olah Seni) sampai ke Surabaya daerah Pasar Inpres dan sekelilingnya.  Dan ke 2 kelompok lagi ada di daerah Terminal wariji  *sejenak ke central kupi hehe tempat Pelatihan kami blogger selama ini untuk digalang danain juga donk pastinya dan kelompok terakhir galang dana ke simpang 5.

 
Kami memulai aktivitas dengan kegiatan yang cukup menempa mental kami hari ini. Kami harus menyiapkan alat-alat  sebagai senjata menuju medan pertempuran *jiaaah dahsyaaaaaaat abieesss dah … !!!  mungkin sedikit Ane bongkar kegiatan kami hari ini, kami mengadakan kegiatan Nyebar Imsakiyah *menjelang Ramadhan ne kan dan Pengalangan Dana untuk Mushala Kampus STAIN GP Takengon, Aceh Tengah. Karna mushala kami harus direhap dan pendanaannya masih sangat kurang.
Banyak bangedh deh kejadian Unik dan Gokil yang kami alami. Pertama = seorang Polisi yang sedang duduk santai di toko Foto Copy, ketika Ane dan Tina lewat depan beliau tiba-tiba pak Polisi memanggil kami  *wah, galau nelangsa tingkat provinsi nih :D  kami kira mau Introgasi Surat Izin Kegiatan, Alhamdulillah ALLAHU AKBAR, ternyata mau nyumbang juga toh pak… hehoheho  =^_^= . . . ! ! !  *ni pak imsakiyahnya, moga bermanfaat J
trus yang kedua = kami mampir ke Warung Mie disamping BANK BPD ACEH, ketika kami asyik-asyik semangatnya dan ghirohnya galang dana, tiba-tiba ada seorang bapak-bapak yang tampak antusias ingin menyumbangkan Uang, ternyata eh ternyata bapak tsb mau ngasih Uang kembalian sama Pembeli. *Huahaha gubrak bangedh deh. Tapi akhirnya bapak tsb nyumbang juga kok. Alhamdulillah. :D

Dan ada lagi nie yang terakhir alias ketiga, kisah penuh Hikmah Luarrrr biaaasaa =  ketika menuju Pulang dan saking semangatnya ingin menghitung berapa sih Hasilnya diperoleh sekaligus mengumpulkan kelompok yang galang dana tadi hehehe, eh Jumpa sama Ustadz Rahmat Pembina LDK FOSMA FATANAH UGP. Sedikit bercerita tentang tujuan kami galang Dana. Ternyata Alhamdulillah ALLAHU AKBAR, beliau tidak menyumbangkan serta Merta Uangnya kepada kami namun, beliau menyuruh kami datang kerumahnya untuk mengambil Dana yang telah beliau sediakan dirumahnya. Subhanallah walhamdulillah wala `ilaha ilallah wallahu Akbar . . . ! ! !  Semoga ALLAH membalas niat baik hamba-hambanya. Allahumma Aamiin.
Meskipun badan capek-capek semua. Tapi yang penting tetep semangat, pantang Mengeluh dan pantang menyerah. Semangaaaaaaat ALLAHU AKBARRRRRRRRRRR  . . .  ! ! ! keep spirit on  (o_O)  Setiap kelelahan di jalan ALLAH insya ALLAH biidznillah (dengan Izin ALLAH) akan bernilah IBADAH. dan  Inspirasi yang selalu Ane ingat dari seorang Ustadz  “Tak ada kata LELAH dalam KEBAIKAN, walaupun Jasad kita merasa Lelah, pikiran dan semuanya mengatakan lelah, karna ini adalah salah 1 lelah yang disukai ALLAH dan Rasul~Nya“. AyoOo cemon guys, kita buka Al Qur`an Surah Al Ankabut ayat 69 oke. Baca sendiri ya, biar Penasaran.com.
 Hikmah, Ibrah, dan Inspirasi dari pengalaman ini semua adalah  =
 Dapat banyak (Ibrah) pelajaran.
 Pengalaman itu sangat MAHAL.
 Mengisi waktu dengan Hal-hal yang bermanfaat
 kerjakan setiap sesuatu itu dengan Ikhlas insya ALLAH melahirkan buah-buah yang Manis.
 Dapat banyak Temen dan Relasi.
 Jalan-jalan Gratis.
Sedekah ~> "Tidaklah kamu diberi pertolongan dan diberi rejeki melainkan karena orang-   orang lemah di antara kamu." {HR. Bukhari Muslim}
 Berbuat kebaikan ~> "Sesungguhnya ALLAH tidak akan zalim pada hambanya yang berbuat kebaikan. Dia akan balas dengan diberi rejeki di dunia dan akan dibalas pahala di akhirat. {HR Ahmad}
 Bisa membantu orang lain alias bermanfaat bagi orang banyak.
Hokeh lah kalau begitu Sahabat ku yang Super dahsyaaat     Semoga bermanfaat bagi kita semuanya ALLAHU AKBAR . . . ! ! !  mohon maaf bukan maksud mengurui, kita juga masih proses belajar. kepada ALLAH kita mohon Ampun. Oke. Akhirul kalam, Wasallamu`alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.

*Alhamdulillah 1 hari dapat 1 Tulisan dan Langsung di Post hehehe insya ALLAH dengan {*biidzinillah*} Izin ALLAH akan meningkat lagi. Allahumma Aamiin.  =^_^= . . .  ! ! ! mohon Do`anya sobat.
By ~>  dinnisyafriyuni.blogspot.com

Ni dia ni foto-foto galang dananya beberapa jejak aktivitas kami :





Alhamdulillah ya  ^_^



 ditunggu comentnya :)

5 komentar:

  1. wah bener-bener gokil pengalamanya ya din..??
    kirain mau di tilang, rupanya di polisi nya ikut nyumbang ya..

    Semangat terus berbagi cerita di media online, makin banyak yang suka ntar sama tulisan kita.. KEEp Blogging

    BalasHapus
  2. oke, Terimkasih Hadhara :D

    =^_^= . . . ! ! !
    ~*♥ دني شفريوني ♥*~

    BalasHapus
  3. blog kamu keren :)
    oya salam kenal, kunjungi balik ya:
    http://kubukakubaca.blogspot.com/ :)

    BalasHapus
  4. oke Terimakasih atas silaturahminya :)

    BalasHapus

JADWAL SHALAT

Translate