Pages

Halaman

Sabtu, 11 Juni 2016

Ketua KNRP Aceh Himbau Remaja Masjid di Gayo Ajarkan Remaja Cinta Masjidil Aqsha


Ketua KNRP Aceh Himbau Remaja Masjid di Gayo Ajarkan Remaja Cinta Masjidil Aqsha

Posted by: lintasgayo.co

Takengon-LintasGayo.co : Ketua Komite Nasional Untuk Rakyat Palestina (KNRP) Aceh yang juga Koordinator Korp Muballigh KNRP Aceh, Ust. Afrial Hidayat, Lc, MA mengajak pengurus remaja masjid di Gayo untuk mengajarkan kepada remaja lebih mencintai Masjidil Aqsha.

Pernyataan tersebut diungkapkan saat mendampingi ulama Palestina Syeikh Ahmed Taufeq Mahmoud El-Hajj saat lawatannya ke Aceh Tengah dan Bener Meriah, dalam rangka Tabligh Akbar dan pengumpulan dana bagi ummat muslimin Palestina yang tertindas oleh Zionis Israel.

“Masjidil Aqsha memiliki peranan penting dalam sejarah agama Islam yang kita anut. Masjid ini juga sebagai salah satu tempat saat Nabi Muhammad SAW menjalni isra’ mi’raz. Saat ini kondisi masjid yang pernah menjadi kiblat shalat kaum muslim kondisinya memprihatinkan, paska ekspansi Zionis Israel ke daerah Gaza Palestina,” terangnya di Masjid Sabilul Muttaqin, Kampung Lemah Burbana, Bebesen, Aceh Tengah, Jum’at 10 Juni 2016.

Tak lupa, ia juga mengucapkan terima kasih atas atensi pengurus dan santri TPA yang sudah kreatif membantu perjuangan muslim di Palestina.

“KNRP tidak bisa bekerja sendiri tanpa bantuan dari ummat islam lainnya. Mari kita tingkatkan persatuan sesama muslim,” tandasnya.

(Dinni Syafriyuni | DM)

Cc: Ust. Afrial Hidayat Lc, MA
(Ketua KNRP Wilayah Acèh)
Ust. Rachmat Jayadikarta, SE
(Ketua KNRP Aceh Tengah.

Selengkapnya monggo diklik ini ya, jika berkenan:

http://lintasgayo.co/2016/06/11/ketua-knrp-aceh-himbau-remaja-masjid-di-gayo-ajarkan-remaja-cinta-masjidil-aqsha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

JADWAL SHALAT

Translate