Kamis, 07 April 2016

Kunjungan ke RRI Takengön

بِسْــــــــــــــمِ اللهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْـــــمِ
^^
 ~*  دني  شفريوني  *~

~´¨`*•.🙉
 📺~´¨`*•.¸
 ~´¨`*•.¸📻🎶


📣Kamis, 07 April 2016.

Hari ini Taman Kanak-kanak Islam Terpadu (TK IT) AZ ZAHRA melakukan kunjungan ke Radio Republik Indonèsia (RRI) Takengon-Aceh Tengah. Frekwensi FM 93.00 MHz.

Bpk Gurniandi selaku Kepala penyiar. Yang membina para penyiar RRI mengungkapkan RRI Takengon merupakan Lembaga Penyiaran Publik yang bersifat independen, netral, berperan memberikan kontribusì layanan informasi, berita dan pendidikan kepada masyarakat.

Komunikasi akrab juga terjalin kepada anak-anak ketika Bpk. Gurniandi mengajukan pertanyaan: Kita bangsa Indonesia bukan?
Murid: Iya, Om. Sontak murid-murid dengan polos. 
Hhee mungkin anak-anak kelelahan sehingga fokusnya terpecah dan buyar Qiqiqi (gumamku dalam hati)

Bpk. Gurniandi: Hehehe Om ya..? Oke panggilan yang bagus. 😀
Nah, berarti kita semua bangsa Indonesia berhak merasa memiliki RRI. 

Dan pihak RRI juga mengundang anak-anak di lain waktu berkreasi di RRI dengan mendelegasi beberapa anak untuk on air misalnya: bernyanyi, membaca hadist, do'a dan lainnya.
Anak-anak juga diajak berkeliling studio mulai mencoba menjadi penyiar, mendengar radio, berlatih memakai headphone untuk mendengarkan aktifitas yang sedang mengudara.
Juga berkesempatan melihat proses penyiaran maupun produksi pemberitaan di ruang redaksi.

Nah. Hadirnya RRI ini merupakan kebangaan masyarakat Gayo. Karena sudah bisa mendengar informasi langsung seluruh dunia.

Terimakasih RRI atas pelayanan yang baik dan memposting beberapa kegiatan di website RRI yang pernah diadakan TK IT AZ ZAHRA. RRI selalu menyajikan program terbaik.
Semoga RRI tetap lancar mengudara.

#Dinni_Syafriyuni

Tidak ada komentar:

Posting Komentar