Kamis, 07 April 2016

Terimakasih Penerbit Pena Indis atas apresiasinya dalam bentuk Piagam Penghargaan

بِسْــــــــــــــمِ اللهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْـــــمِ
^^
 ~*  دني  شفريوني  *~

~´¨`*•.¸✿💦
 💦~´¨`*•.¸✿ 
 ~´¨`*•.¸✿ 💦


Sabtu, 26 Maret 2016

 الْحَمْدُ لِلَّهِ رَبِّ الْعَالَمِين

Terimakasih banyak Penerbit Pena Indis atas apresiasinya dalam bentuk Piagam Penghargaan. Pada event Karena Allah Menyuruhku. DL 10 Februari 2016 lalu.

Pj Event Nisa Lisanturi

Mohon maaf tidak ada unsur riya sedikitpun. Semöga kita dijauhkan dari sifat riya dan memuji diri berlebihan. 

Ini hanya untuk memotivasi diri saya khususnya. Agar saya terus belajar, belajar daň belajar lagi. Sesungguhnya ini bukanlah apa-apą. Masih ada ôrang yang lebih hebat dan orang luarrr biasa diluarrr sana. Saya masih sangat pemula.

Semoğa Coretan Pena yang sangat sederhana ini bermanfaat untuk diri saya pribadi maupun pembaca. Aamiin.. 😊 

Sekilas cuplikan Goresan Pena yang diikutsertakan dalam lomba.

Karena wanita itu hampir menghabiskan sepanjang harinya untuk menikmati kesendiriannya. Orang-orang pun menjulukinya Jomblo Awet. Karena prinsipnya JOSH. Ia adalah seörang wanita yang sangat sederhana. Sederhana dalam segala hal termasuk soal pakaian yang selalu dikenakannya. Anak tunggal dari sosok seorang ibu dan ayah yang bekerja sebagai polisi hutan ini gemar sekali mendenģar suara percikan air.

Di paragraph Akhir.

"Segera kulihat covernya. Berwarna hijau. Buku best seller, Pro-U Media "Nikmatnya Pacaran Setelah Pernikahan". Karya Salim Akhukum Fillah (Penulis muda dengan gaya yang khas). Buku ini hadir, agar yang belum menikah menjalani penantian dengan kesucian nan gagah. Juga agar yang sudah menikah  menghadirkan saat-saat indah penuh barakah. Kak Hani. Buku ini untuk Aisy?" ucap Aisy dengan mata berseri.

"Siph iya dong dek, untuk siapa lagi hehe. Semoga bermanfaat dan semoga suka ya dek. Sengaja kak berikan ini khusus untuk Aisy. Karena Aisy lah yang banyak ingin tahu dan bertanya tentang warna-warni cinta remaja kepada lawan jenis. Nah, agar lebih jelas coba baca saja buku Ust. Salim ini ya?".

(Cuplikan dari Cerpen "Bianglala dibalik Fitrah Cinta" Goresan Pena Oleh Dinni Syafriyuni)


Yuk, Monggo diorder. Tunggu info Pre Order ya. Dari Penerbit. Terimakasih  ^_^*

#Dinni_Syafriyuni

Tidak ada komentar:

Posting Komentar