Pages

Halaman

Rabu, 14 Oktober 2015

~♡ Motor yang Super duper bermanfaat ♡~

بِسْــــــــــــــمِ اللهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْـــــمِ
=^__^= . . . ! ! !

 ~*  دني  شفريوني  *~
•´´¨`
•´´¨`
•´´¨`

💦Motor ini yang selalu nemenin ku kemana pun aku pergi. Yuph..!!! Kelihatannya sederhana dan mungkin kurang menarik yak, kalau dinilai dari segi style dan trand??

Tidak sekeren honda matic, beat yang tanpa atur gigi langsung bisa tancap gas. 🚵
Tidak sekece badai honda scoopy yang modelnya imut bergaya klasik nan unik. Tidak setampan honda Vixion bergaya sporty yang dilengkapi dengan digital interaktif "Human To Machine". Ketika menghidupkan mesin tinggal memutarkan kunci motor. Terlihat jelas ada tulisan "Hi, bro" pada layar digitalnya.

Honda ini sangat sederhana dibandingkan dengan yang lain. Tapi, gini-gini jasanya gede lho 😊 Yang penting kenyamanan. Aku nyaman pakai honda ini. 👍 dan irit minyak 😃 Modelnya pun tidak ketinggalan zaman lho.

Honda ini yang pertama kali menantangku untuk Wajib bisa bawa Motor. Yupz. Kenapa tidak? Dulu aku pesimis tidak mungkin bisa bawa motor. Akhirnya Introspeksi diri. Rasanya susah dan merepotkan banget berurusan kalau ngandelin antar-jemput atau naek ojek. Akhirnya aku bertekad Insya ALLAH aku BISA. !!! ^_^

Eh, seiring berjalannya waktu. Ternyata Do'aku di Ijabah oleh-Nya. Ternyata aku mampu, Ya. Efek sampingnya jatuh dikit wajarlah itu konsekuensi nya. Setiap pilihan pasti ada konsekuensinya. 😆👍👀

Setiap pagi (sunrise) dan sore (sunset) berlatih terus menerus belok kanan-kiri di Lapangan Musara Alun dan Belang Bebangka Takengon, Aceh Tengah. Karena tantangan mengendarai motor menurut ku saat itu sebagai pemula yang paling ribet ya, belok kanan-kiri. 😃
Perasaan ku ngeri-ngeri gimana gitu rasanya membelokkan stangnya, seakan jatuh ke bawah (ya, iyalah masa jatuh keatas Qiqiqi).

Sekarang, Alhamdulillah BISA mengendarainya sendiri. 👍💕 Berlatih dan belajar bersama pamanku Riswanto biasa dipanggil "Nan" (adik kandung ibuku) yang setia dan sabar melatihku sepanjang hari. Juga belajar bersama bapakku.
Terus lama kemudian memberanikan diri terjun ke jalan raya. Puji syukur kepada-Nya. Dahsyatnya kalimat "Kun Fayakun"

Aku bersyukur langsung  diajarkan menggunakan Motor gigi. Karena ada beberapa curhat temen-temenku yang awalnya belajar Matic tapi tidak bisa bawa motor gigi.

Alhamdulillah
الحم دالله
Pernah bawa ke Bener Meriah, Kenawat, Atu Lintang, dll bersama teman-teman menggunakan Motor ini. Pokoke besar sekali manfaatnya 👍 Masya ALLAH.. ALLAH itu LUARRR BIASA !!!

Terimakasih ALLAH. Ajaibnya sebuah Do`a plus Ikhtiar.
Terimakasih semua. Kepada honda-honda yang pernah saya pinjem, menambah keoptimisan target bisa bawa Motor sendiri. Semoga ALLAH membalas kebaikan kita semua. Aamiin.

#Dinni_Syafriyuni

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

JADWAL SHALAT

Translate