Pages

Halaman

Rabu, 14 Oktober 2015

Kaos tanganku ๐Ÿ˜ƒ

ุจِุณْู€ู€ู€ู€ู€ู€ู€ู€ู€ู€ู€ู€ู€ู€ู…ِ ุงู„ู„ู‡ِ ุงู„ุฑَّุญْู…َู†ِ ุงู„ุฑَّุญِูŠْู€ู€ู€ู€ู€ู…ِ
^^
 ~*  ุฏู†ูŠ  ุดูุฑูŠูˆู†ูŠ  *~
`☆
`☆
`☆


Rasanya kurang lengkap nan nyaman kalau mengendarรฅi Motor tanpa mengunakan Kaos tangan.. ๐Ÿ˜Š

Ohya, saya sangat suka sarung tangan yang Unik plus keren gitu mรถdelnya. Coba lihat gambar yang diupload. Salah satunya ada yang gambar SMILE kan? Itu lho yang warna merah ๐Ÿ˜Š Sebenernya untuk ukuran Anak-anak. Tapi, muat lho ditangan saya ^^ cuma efek memakainya terasa sempit, serat benang seakan terbuka dll. Habis saya suka gambarnya sih ๐Ÿ˜ƒ Qiqiqi.

Trus ada sarung tangan warna Pink. Yang gambar Bunga warna kuning ditengahnya. Itu saya beli di NC (Nabila Collection) Bale Atu Takengon, Aceh Tengah. Tempat khusus Aksesoris Wanita, gamish, baju pria juga ada, buku, bros, jilbab, dll. Disini tempat yang sering saya incar ketika ada barang baru masuk. Model kaos kaki nya juga kece badai. Nanti di season selanjutnya saya ceritakan tentang Kaos kaki yak. ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ’•

Menurut saya selaen sabuk pengaman seperti Helm, konsentrasi Full, STNK, SIM. Kayaknya sarung tangan menjadi kewajiban saya ketika mengendarai Motor. Ntah lah, setiap orang mah beda-beda.. ๐Ÿ˜Š๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

Ya.. Kecuali hujan reda, saya  kadang-kadang tidak memakainya. Karena, untuk mengeringkan sepasang kaos tangan harus menunggu berhari-hari. "Kecuali kainnya terbuat dari katun, baru cepat kering. Tinggal dijemur ditempat Cahaya lampu, kering deh".

Kan tidak mungkin masuk ke mesin pengering hanya untuk sepasang kaos tangan ๐Ÿ˜ƒ Hhee Hemat PLN. (y)

#Hidup_PLN !!!

#Dinni_Syafriyuni

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

JADWAL SHALAT

Translate