Pages

Halaman

Senin, 09 Juni 2014

Ngobrol Bareng dan Berpetualang

Oleh Dinni Syafriyuni  

~*  ƸӜƷ بِسْــــــــــــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم     ƸӜƷ  *~
Sabtu, 7 juni 2014

    Kring ... Kring ...  !!! nada dering SMS instrumental Gita Gutawa >>>Vocalizing di HP Nokia  Xpress Music Tipe 5130 C, 2.0 Megapixels ku berdering, HP yang terletak di atas Meja Komputer berwarna Putih ditambah Seni Cat bercak-bercak beraneka ragam warna hijau, biru, merah. putih, kuning, biru dongker yang interiornya di Desain oleh Pamanku yang jago seni sehingga memunculkan kesan estetik, ^^ 


       Segera ku lihat dari siapa sih pesannya... ?? *Penasaran.com.. UpsSs 1 SMS dari Pak Sayid Fadhil Asqar, ST. bunyinya : “Pertemuan RiKoKeTa diganti ya, Sabtu, 7 Juni. Jam 10-12 di Cafe Lintang. Bayar masing-masing hehehe. Ngobrol soal Olah Diksi sambil santai. Jangan lupa tugas Fiksi Mininya.” Sebagai Denda karena waktu dimajukan yang sebelumnya hari Minggu, kalian boleh traktir saya  J *gumam pak sayid di comentar Status Sosmed FB kak Amna Yunda =^_^= ... !!! Bapak 2 orang anak ini adalah Pribadi yang hangat kepada siapa aja, Gaul tapi Syar`i, Wawasan luas, Ramah etc.


Siiiph, pagi ini saya janjian ketemuan dengan 3 Sahabatku di GOS (Gedung Olah Seni) untuk pergi bareng. Pukul 09.30 WIB *mentari sudah lama naik di ufuk timur, Matahari nampak malu-malu menampakkan sinarnya,, segera saya berangkat dari rumah jalan kaki dan nyampe GOS.. Hmmm.. Ternyata GOS masih sepi hanya terlihat 2 Gerobak Batagor dan 1 Gerobak Siomay ala kang Sunda disamping pohon cengkeh.. Dan diluar Area Pagar GOS ada beberapa tukang becak berbaris setia menunggu penumpang deket Tong Pembuangan Sampah segi 4 berwarna kuning.  Saya juga heran kenapa harus deket tempat sampah itu menunggu. Ah mungkin disitu tempat yang ramai orang-orang lewat.. Tapi sampahnya nggak terlalu bau kok, rata-rata masyarakat Tanoh gayo ini umumnya sih buang sampah kering aja disitu, kalo basah baunya kan bisa menyengat ckckck.

Segera ku ambil HP di Tas Cream kecoklatan Boneka Bear dengan modis, pernak-pernik Pita Cina kelap-kelip Coklat Toska sesuai warna Tas, ditambah Manik-manik bunga di tengah pita hehehe saya buat sendiri qiqiqi ku letakkan pitanya di leher kanan terlihat Unik en Elegan *Kayak pakai Bros aja si Boneka Bear. Bisa aja sih ku buat jilbabnya tapi masalahnya Bearnya lelaki hahaha ntar dikira banci lagi... Ohya Ntah mengapa dari dulu saya kurang suka yang namanya sesuatu benda itu POLOS.. ada-ada aja cara untuk memodisnya, sampai-sampai sandal yang kelihatan polos ku modis di bagian Tengahnya bunga air, yang ku gunting dari kain perca kebaya coklat emas.. Ku sulap, Yuhuuuy jadi deh... Simple plus menarik qiqiqi.

 Waktu terus berjalan, ternyata tanpa sadar menunggu, udah jam 09.45 WIB, Waduh, mudah-mudahnya nggak telat nih, Segera ku SMS sahabatku Handay, Rastina, dan Desi.. Mereka semua masih dijalan, Beberapa menit kemudian, ada becak menuju arahku, siapa ya kira-kira? Ternyata si Desi Ryanti. Desi adalah sahabatku yang suka dengan Artis Korea, dan berbau IT ini ternyata memiliki hobi baca novel yang tinggi. Segera menyapaku “Heheee kirain desi telat Din... “  saya jawab “hheee nggak kok Des, kita masih nunggu Handay en Tina lagi, ^^ “

Ohya hampir aja lupa.. Saya ada janjian juga jumpa di GOS dengan Raodah jurusan Syari`ah Muamalah (SMA), Minta tolong ngetik Hadist berbahasa Arab untuk Skripsinya. Segera ku SMS eh ternyata beliau udah nunggu juga di HOT SPOT TELKOM SPEDDY disamperin deh.. Alhamdulillah, sekitar 15 menit, Akhirnya si handay sang murah senyum nan ramah ini datang juga deh, ditemani mobil labi-labi bang melala *panggilan akrab kami.

Hufht lengkap sudah... Ohya 1 lagi Rastina.. kita nunggu di Hotspot Telkom Speddy aja yuk sambil duduk *gumam desi... oke yuUuk cemoen *Serentak saya dan handay merespon !!! Sembari menunggu si Raodah juga rupanya masih di Hotspot nunggu temennya... Waktu hampir menunjukkan pukul 10.00 Tenk.. WadoOoh... !!! hampir telat nih gumam kami, segera kami Telp Rastina *kebetulan saya ngambil paket Telkomsel (gratis SMS ke sesama operator, Telp. Internetan 20 MB)

“Assalamu`alaikum dimana Titin? Kami udah di GOS ya tepatnya di Hotspot nunggu nih kami udah ngumpul ber 3” Ooya ya Didin, Titin masih di Kos nih, nunggu fatma, Oh... Fatma juga ikut toh, oke deh Alhamdulillah kalo gitu, jadi ntar gampang beliau ketemu langsung dengan pak Sayid, jadi Panitia untuk bahas Acara Pelatihan Corel Draw Express.. “ *Fatma akhwat yang tangguh dan hobbi masak ini juga sangat murah senyum. dan Rastina* Akhwat yang suka gambar komik seperti abangnya Rasnadi ini juga murah senyum nan ramah. dan memiliki hobbi yang sama kayak saya Berpetualang qiqiqi


Waktu menujukkan pukul 10.08 WIB, hmmm kita udah telat nih *sapa Desi.. Gimana ya? Handay merespon, “ya udah kita luan aja yuuuk, ntar kita tunggu-tunggu di Cafe aja gimana Din dan Des? hmmm, Siiiph dah kalo gitu *Sapa saya dan Desi. Sebentar Din telp Tina dulu ya,,, “Tuuut tuuut (Nomor yang anda tuju sedang sibuk)”, kok nggak diangkat ya,?  Coba sekali lagi deh Din ! *sapa Handay, “Tuuut Tuuut... Hallo Din... iya tin, udah siap Tin, masih lama nggak ? Belum nih Din... masih nunggu fatma diKos, Ooo Gimana kalo kami luan, boleh nggak? Ntar kita jumpa-jumpa di Tempat aja, Gimana? Ooh gitu oke dehh boleh juga didin... Sampai jumpa disana ya,, ohya Cafenya deket Pertamina Jl. Lintang ya !!!.. Siph oke dahh... *Sambungan Telp. putus

Ketika kami menuju tempat persinggahan para Pejuang Negarawan Tangguh sang Becak, untuk segera menaiki becak mereka karena dikejar waktu, jumpa sekilas, Cuma lewat aja, dengan Bang Radensyah, sang jago Syair Gayo *Ketua Kelompok saya KPM di Aceh Tenggara Desa Mamas Baru. Dan hanya menyapa “Dek... ??? !!! *tegurannya ramah...

Hmmm... Mantap meskipun sempit-sempit naik becak ber-3, tapi tak terasa keluhan itu, karena kebersamaan Ukhwah membuat kami betah suasana seperti ini qiqiqi... O_o  Sekilas ku lirik arloji di HP ku *ntah mengapa saya kurang suka pake Jam tangan ketika masuk di bangku perkuliahan, tapi mas masa SMU, hobbi bangedh dah nggak boleh ketinggalan ckckck... Ntah lah yang namanya manusia pasti aja ada perubahan dalam dirinya meskipun itu tanpa kita sadari, sekarang malah hobbi pake Gelang qiqiqi... :D  >>>Fitrah Wanita itu di Ciptakan dengan segala  Keindahan, semua tergantung dengan Niatnya, saya makai gelang karena atas rasa syukur kepada ALLAH, untuk menumbuhkan rasa kenyamanan di dalam sanubari hati dan juga untuk mensyukuri keindahan seni yang ALLAH ciptakan. Ups. ternyata tak terasa waktu menunjukkan pukul pukul 10.15 WIB... Telat 15 Menit hmmm.. ~_~”

Alhamdulillah, akhirnya nyampe juga, Welcome to Cafe Lintang. *Keren juga nih Cafe, hampir sama seperti di Cafe KFC jakarta di Sumut, Medan *ketika kami mampir makan malam sebelum keberangkatan pulang ke Tanoh Gayo, ada Agenda Ujian Nasional Grand KHT ATTIIN HPAI dan Ujian lisan Kompetensi ATTIIN bersama Ummi Sabil Herbalist Consultant & Hj. Muhammad Iwan, S.Pd, LCED HPA Indonesia Tempatnya di Hotel Garuda Citra, Jl. Sisingamangaraja Medan) 




Cafenya  dilengkapi Design gambar menu makanan dan minuman dengan beraneka ragam warna, bagi yang memiliki cita rasa seni yang tinggi akan menikmati keindahan cafe ini dan juga menambah selera nafsu makan pengunjung,,,  Design Pintu kaca Cafe Lintang unik dengan warna coklatnya, sesuai dengan warna Kopi Cokelat kehitam-hitaman yuph, Takengon yang terkenal dengan Negeri Kopi Gayo. Tahukah kita bahwa Kopi Gayo mendapat sertifikat Indikasi Geografi (IG) terutama kopi Arabika. Maknyuuuus...!!!


Ketika langkah kaki kami menuju Cafe, LhoOo... kok masih sepi ya? Hanya terlihat beberapa karyawan yang sedang membersihkan ruangan dan menata meja dan kursi.  *Hufht ternyata temen-temen  belum pada datang, kami kira udah terlambak ckckck... Yuph... jadi kesempatan saya menjepret-jepret objek sekitaran dulu ah, Mumpung masih sepi sehingga bisa fokus ke objek... ^^  *Saya sangat suka mengabadikan sebuah moment yang unik atau tempat yang menarik untuk di jadikan inspirasi, sehingga sayang bangedh kalau dilewatkan begitu saja, Rugiiii... !!! dan untuk mendapatkan hasil yang keren, Unik dan menarik nggak gampang lho, penuh perjuangan ketika mengambil objek fotonya... Meskipun Cuma dengan media dan objek sederhana. YuUuph ->Camera Handphone Nokia Xpress Music Tipe 5130 C, 2.0 Megapixels.

Lalu kami ber-3 duduk di kursi persegi panjang yang terletak dipojok cafe. Tepat pukul 10.22 WIB. Akhirnya kak Amna Yunda datang *Ibu 2 Orang anak ini, datang menghampiri kami dengan senyum ramah sembari menyalami kami satu persatu. Tinggal menunggu pak Fadhilnya lagi deh... *Note=Fadhil panggilan kesukaan beliau, nggak lama kemudian, tiba-tiba datang k Syamsari dan musfirah ditemani honda Supra dan dibelakangnya Pak Fadhil. Wah, mantaaap akhirnya 1 Persatu udah fix berkumpul semua... ^^ si rastina dan fatma yang belum nongol juga.

Akhirnya, Kami memilih meja paling depan untuk diskusi. dan Alhamdulillah kami pengunjung pertama yang datang di Cafe Lintang ini hehhheehee *biar lebih focus nerima materi karena kalo rame susah konsentrasi...  Ntar kalo bising suara keributan aja yang terdengar dari orang-orang. ckckck =^_^= ... !!!

Tak lama kemudian pelayan cafe datang untuk melayani pengunjungnya. saya pesen Juice Alpukat, Handay Juice Apel, Kak Amna Mie Goreng, Kak Ayi pesen Juice Terong Belanda, Fira pesen Fruit Tea dan Desi pesen Teh botol Sosro, terakhir pak Fadhil.. *sambil serius lirik list pesanan menu makanan.. Tiba-tiba berkata *Wah, Wah sepertinya pada diet nih, pada pesen Juice semua, ya udah saya juga pesen juice Terong belanda aja deh qiqiqi orang bayar masing-masing aja kok... hhheee ^^

Lalu setelah pelayan pergi menyiapkan pesanan kami, pak Fadhil memulai, sebelumnya tanya ke rekan-rekan, udah siap belum Tugas Fiksi Mininya? ntar kirim ke Grup RiKoKeTa aja deh, biar di evaluasi. . . *Siph pak sontak kami. Contohnya seperti ini Fiksi Mini yang udah saya kirim ke Grup RiKoKeTa = “Tangannya bimbang antara dua pilihan. klik send atau cancel. Ini tulisan pertamanya. Akhirnya dia memilih Cancel. Nyalinya belum cukup. > 134 Karakter. Fiksi Mini cerita super pendek hanya terdiri dari 140 Karakter. Karakter itu maksudnya Huruf, Tanda Baca, Titik, Koma, Spasi. kurang boleh-lebih jangan. Seperti status di Twitter.

Salah satu kendala penulis pemula adalah : Terlalu sibuk cari kemasan, sehingga lupa tujuannya. Yang utama nulis aja dulu, keren nggak keren lanjut trus, masalah Editor belakangan. jangan Tulis-delete 2x. Bisa jadi kan tulis-delete mungkin udah jadi 2 paragraph pun. Bodo amat, amat aja nggak perduli. hhee ^^ Salah satu kekurangan kita adalah kurang membaca. Calon penulis itu harus banyak baca. Sembari pak Fadhil memberi materi diselingi dengan cerita humorisnya, ohya laptop saya 60% isinya Film semua dan salah satu model film kesukaan saya adalah Action + Psikologis. Semua Film India jenisnya Artistik, Kalo Barat -> kuat di Detail, Artistik kurang, Korea -> Artistik, Jepang -> Sedikit Lebay, Selebay, lebaynya lebay lah ... My Bos My Hero 1 Film Jepang Favorit saya hhheee de el el

Pulangnya Dinni, Rastina dan handay jalan kaki menuju Percetakan Hardy`s, mau beli DVD-R Blank. isi memory 120 Min, 4.7GB harganya per-kaset Rp. 5.000 saya beli 3 aja. So, data di Laptop hampir full>merah mbak bro memory nya, maklum nih laptop COMPAC 510 Intel Core Duo. punya Adik saya, dulu dia sekolah di SMK jurusan TKJ jadi ya kerjaannya install-install perangkat lunak gitu, Master-master dan Sofware pentingnya banyak bangedh nih di laptop... Selanjutnya ba`da dzuhur kami menuju Warnet Google untuk temenin Rastina minta ajarin buat Blog beserta pernak-perniknya.. Setelah nyampe terminal kami naik mobil labi-labi tepatnya deket Serba Ada Swalayan, *Hufhh cukup melelahkan juga yak... qiqiqiqi

Beberapa menit kemudian akhirnya kami nyampe juga di Warnet Google deket Taman Lapangan Musara Alun pas bangedh di Samping Counter Jerry Ponsel, Bang Jerry sahabat paman saya ketika ABG, yang sekarang Manhaj beliau Salafi.. Ohya saya salut dengan Penjaga warnet ini, kami nggak tau sih namanya, Sedikit tipikal kecina-cinaan Thionghoa gitu... jujur beda bangedh dengan warnet-warnet lain, Nge-print Hitam putih hanya Rp. 95 (Bawa kertas sendiri), Rp. 155 (Kertas dari Warnet), Print Warna Rp. 350 *pas bangedh kan kantong mahasiswa hhheee hmmm Disaat Adzan Berkumandang, beliau terburu-buru kebelakang dan melaksanakan shalat dipojok deket PC. Haah??? Baru pertama kali jumpain Warnet se-Religius ini, beliau lebih mementingkan ALLAH daripada Bisnisnya... Jempol deh buat Penjaga nih Warnet. (y) Pernah saya pusing cari Sofware Nero Burn, karena temen-temen pada nggak ada dan udah coba Download tapi gagal mulu, mencoba beranikan diri tanya ke Penjaga Warnet dan Alhamdulillah beliau ngasih copy Gratis lagi, padahal saya udah ngasih Dana tapi nggak nerima.

Dan pernah saya asyik browsing Font yang saya ingini semacam tulisan India gitu, tapi nggak ketemu juga, inspirasinya saya lihat sekilas di Kampus UGP Pertanian pajang Spanduk tulisannya 5K by LDK FOSMA FATHANAH UGP hmmm... *Unik bangedh Fontnya, ku Jepret se menarik mungkin dan segera saya SMS ketua LDKnya “Mahmuddin” beliau nggak tau nama fontnya dan nyuruh tanya ke Isyukuri Nikmat karena masalah Media pak Syukur jagonya, Bener bangedh kami pernah 1 Team Blogger dikomunitas Gayo Creative yang diketuai oleh Bang Matha Andival (BNA) dan ketua Team Bloggernya Hadhara Rizka, dan pak Syukur juga pernah menjabat sebagai Ketua As-Salam 2009 pas masa SMU dulu. Ketika itu saya juga di Amanahkan dibidang Humas pada masa itu. Dan ternyata pak Syukur juga lupa jenis font nya apa..  WadoOOooooo O_o !!!? ? ?

Hmmm ya udah, akhirnya saya bertanya ke Penjaga Warnet Thionghoa ini, dan menunjukkan hasil bidikan yang ku potret barusan, tanpa lama-lama menunggu beliau langsung browsing ke PC lain, dan akhirnya ketemu Fontnya meskipun nggak sama tapi mirip sih, nama fontnya “Al Hambra” contoh tulisannya = Dinni syafriyuni Dan saya coba telusuri lagi dan lagi akhirnya Alhamdulillah ALLAHU AKBAR !!! ketemu juga nih font, Ribet bangedh memang cari sesuatu yang langka ya, nama Fontnya “Samarkan” > Nih contohnya = Keren abiest mas brow. heuheueheu... J

*Kembali ke Laptop qiqiqi Ketika asyik sharing dengan Rastina dan handay, tiba-tiba HP berdering ternyata ada panggilan dari kak Azza Afri Saufa (Motivator Asal Gayo, Direktur Saufa Center)  mendadak ada agenda di Saufa, disuruh kesitu sekarang, WadoOo gimana nih ?  kebetulan saya udah ada janji pergi ke Umah Opat, jadi Janji teteplah janji, saya mohon maaf kepada k Azza, dan akhirnya beliau ngerti. *rada-rada nggak enak juga sih saya, secara... gitu kan, Tapi mau gimana lagi ya kan? Nggak mungkin saya batalin ke Umah Opat Mongal untuk menghadiri Undangan Khitanan dari sdri. Mulyana (Yatim Piatu) sekaligus ada Agenda penting lainnya. Semoga beliau mengerti, Mudah-mudahan dihati ummat-Nya tidak ada rasa sakit hati, kecewa dll. Aamiin. ^^

Awal kami ber-3 naik mobil labi-labi menuju Umah Opat, dan ternyata kak Puji (Ketua Kaderisasi KAMMI KOMISARIAT ACEH TENGAH) dan Tarida (Ketua LDK HUMAIRA AKBID ADIRA) udah menunggu kami di Masjid Sabilillah.

Siph, Alhamdulillah lancar semua urusan, Ups.. kami nggak tau rumah dek Mulyana, segera di Telp kak Puji, dan Alhamdulillah dek Mulyana mengorbankan sedikit waktunya untuk menjemput. kami TARTIG pasangannya ada saya, handay, dan mulyana, sedangkan motor 1 lagi k puji, tarida dan rastina. *Wah, lumayan penuh lika-liku jalannya,  banyak batu kerikil menantang perjalanan kami... huhuy .... !!! Asyik bangedh daaah !!!

Dan disepanjang perjalanan kami menikmati hijaunya Sawah yang terbentang luas, beberapa menit kemudian, Akhirnya tepat pukul  : 16.20 WIB kami nyampe juga... Hufhhht... !!!  Tak perduli terik Sinar Matahari, Badai, Hujan, Halilintar, Batu Yang Menggelinding kita jalani bareng, Ukhwah + Kebersamaan itu sangat Indah.. Mencintai dan dicintai karena ALLAH..  Semoga Ukhwah dan tali persahabatan kita kekal hingga ke Jannah kelak. Aamiin ya Rabb.. Ohya Sekaligus kami cari inspirasi bareng, So ada tugas RiKoKeTa dari Pak Fadhil ckckc... !!!

Ketika nyampe di tempat acara, Awal kami menuju meja prasmanan *Alhamdulillah makan siangnya jam setengah 5 sore qiqiqi... Saya memang sering telat makan, jam setengah 5 sore itu udah menjadi makan siang plus makan malam saya hhheee... kadang-kadang sih... jangan ikuti saya ya... qiqiqi  ^^  Habisnya belum lapar-lapar amet sih... !!!

Setelah makan kami foto bareng dengan adik yang di khitan, dan sehabis itu kami melanjutkan perjalanan dan pertualangan kami... Hingga, tak terasa sore menjelang, Sunset bersama sahabatku ciiieeeeeehhhh...  !!!

Yuph, waktunya kami pulang lagi nih kerumah masing-masing, Handay turun di Wariji, saya dan rastina turun di depan Serba Ada Square, nggak jauh dari SMK 1 Takengon, Selanjutnya, kami jalan kaki bareng menuju HOT  SPOT TELKOM SPEDDY.. untuk menemani Rastina nyari tugas, kebetulan laptop saya nggak bisa hidup tanpa charger nge-cas trus, karena Batrenya udah hank... qiqiqiqi akibat install mulu sih adik... nggak papa yang penting masih bisa di gunain...!!! ya nggak?


Tapi, JUJUR saya katakan Laptop COMPAC 510 Intel Core Duo ini selalu menemani saya dikala suka dan duka, banyak bangedh pengorbanannya hheee pastinya dirawat dan dijaga baek-baek, udah dipake dan dibawa kemana-kemana aja contoh : Pas PPL buat Acara Pelatihan Design di MTsN II Takengon Laptop ini juga ntuk menampilkan layar tancap, infocus yang saya sewa ke kak Zakiah (Isteri Pak Bardan Sahidi), Trus Acara FSLDKD 9 SE-ACEH nampilin Video karena kebetulan pas saat ini slidenya udah berkali-kali di convert ke format Video tapi selalu gagal, Error. 

Akhirnya saya bertanya ke salah satu sahabat saya “Rahmi Putri” Jurusan Tehnik Informatika di Universitas Malikussaleh (UNIMAL ) Lhoksemawe, *Temen FB ^^, ALLAH mempertemukan kami ketika komunitas MUSHAF “Medical Students Silaturrahim Forum” => Forum Silaturrahim untuk mahasiswa di Fakultas Kedokteran UNIMAL kunjungan RIHLAH ke Takengon, hmmm Rahmi yang memiliki hobby Design juga sangat jago IT, beliau ngasih Tips untuk langsung tampilin pake programnya aja langsung di Ulead Video Studio 11, *Ada tuh dipojok kiri klik aja tampil deh kayak Asli Format Video Player, seperti Format Video The KMPlayer, dan Windows Media Player qiqiqiqi Padahal tampilinnya dari programnya langsung... Pada heran kok bisa sih??? *Video yang udah lama ku rancang dengan seabrek Foto hasil bidikan Potretku dkk seperjuangan. ALLAH Sang Maha Konseptor lah yang Merancang ini semua. Terimakasih ya ALLAH... Puji syukur ku kepadamu Tetapkan lah selalu dihati para hamba-hambamu Petunjuk Cahaya-Mu ya Rabbi. Allahumma Aamiin. !!! =^_^=

Selanjutnya UpsSs, ketika kami lihat dari kejauhan kok tumben sepi bangedh nih Speddy, hmm kayaknya nggak conect nih Tin... Yuuuk Din Kita coba dulu deh *sahut rastina... setelah dicoba tina... hmmm bener !!! ternyata kagak connect..

Di tengah keramaian GOS ada pemasangan Teratak, pastinya mau adain Acara nih, Saya perhatikan satu-satu wajah-wajahnya pada garang semua hihihi O_o”  dan di pojok kanan teratak ada satu bapak-bapak yang sibuk dan sangat serius memasang Teratak, berambut keriting, memakai Topi berwarna Pink, baju kaos silver dan berwajah lumayan ramah sih, saya memberanikan diri bertanya :

Assalamu`alaikum Pak Maaf menggangu, kalau boleh kami tau, mau ada acara apa ya pak di GOS ini kelihatan rame dan serius sekali?  Wa`alaikummussalam nak ohyaaa,,, nggak papa, hheee mau ngadain acara konser nanti malam kan malam minggu... hheee Ooh gitu... Makasih pak ya... *Sekilas tanya dan sambil numpang lewat qiqiqi... ^^

Kami pulang menggunakan kedua kaki ciptaan ALLAH yang begitu sempurna. Terimakasih ya ALLAH...
Ädr'Î6sù ÏäIw#uä $yJä3În/u Èb$t/Éjs3è? ÇÎÎÈ  
Artinya : “Maka nikmat Tuhan kamu yang manakah yang kamu dustakan?” (QS Ar Rahman : 55)


Dan saya melanjutkan perjalanan untuk belanja ke Pasar bersama Adik saya berwajah sedikit Oval Putih, Pribadi yang cerdas, rajin nan ramah ini memiliki favourite warna Pink, Putih, Biru, Coklat, Hijau. Tentunya kami memiliki banyak hobbi yang sama. *ya.. iyalah wong dilahirin dari gen yang sama hhheeee...

Hokeh,, Sahabat semua    Semoga bermanfaat bagi kita semuanya. ALLAHU AKBARRRRRRRRRRRRRRR . . . ! ! !
Wassalamu`alaikum… ^^

¸.•*```•.,,.•´ ´¨`*•.¸☼♥•.¸*• ☼.¸♥.`•.,,.• ´¸.•*```•.,,.•´:)´

Tinggalin comment nya ya  =^_^= ... !!!

By ~> Dinni Syafriyuni (Mahasiswi STAIN GAJAH PUTIH TAKENGON ACEH TENGAH,ACEH Jurusan Tarbiyah, Prodi Bahasa Arab Semester 8)

#dinnisyafriyuni.blogspot.com

      =^_^= …  ! ! !
~*  دني شفريوني

2 komentar:

  1. keren din. tulisanmu kece ^_^ tapi backgroundnya ngeri... petir-petir gimana gitu
    -_-

    BalasHapus
  2. Script Petir menambah Semangat para pengunjung aja Des :) Suka aja Dinni dengan hal-hal yang Unik dan tampil beda hhheeee

    BalasHapus

JADWAL SHALAT

Translate