Pages

Halaman

Kamis, 14 April 2016

Terimakasih Aplikasi My Telkomsel

=^_^=*
 ~*  دني  شفريوني  *~
``*
*``
``*


#Late_Post

Selasä, 12 April 2016.

Sdr/i. Ada info terbaru dari T-Sel bagi-bagi pulsa 50ribu. Awalnya saya belum percaya info yang beginian. Karena mana ada sebagian instansi perusahaan memberi hadiah dengan cuma-cuma. Tergantung rezeki masing-masing sih. Kadang ada rezeki yang hadirnya tak terduga. 😊

So, banyak strategi penipuan. Karena saya salah satu korban penipúan dari nomor baru panggilan masuk. Meyakinkan sekali ucapannya. Ya sudah, saya ikuti saja alurnya. Setelah saya nyampe ke BANK via ATM. Eh, malah disuruh transfer uang. Berfikir sejenak. (katanya dapat hadiah, tapi kok malah transfer. Gumam dalam hati)

ALLAH memang membantu hamba-Nya lewat jalan yang tak terduga. 
Ternyata pihak BANK mendengar percakapan kami via telp karena kebetulan saya loudspeaker.
Mereka mengalihkan pembicaraan ketika pihak BANK mengancam menghubungi polisi. Akhirnya, panggilannya langsung dimatikannya. Dan saya mencoba menghubungi lagi. Eh malah nggak aktif-aktif. Hufffht.

Nah, karena itu saya ngga mau mudah tergiur lagi Qiqi..😀

Setelah saya check, filter dan banyak temen-temen yang membuktikan. Akhirnya saya coba download aplikasinya "My Telkomsel" di Play Store. Trus kita daftar nomor Telkomsel kita di aplikasinya. Ternyata bener infonya.

Nih dia info yang di broadcast temen-temen di BBM maupun grup di WA. 

~>>>
Telkomsel bagi2 pulsa 50rb untuk 7 hari sesama telkomsel 

Caranya: download aplikasi My Telkomsel di Playstore 
Kemudian daftar no telkomsel
Tutup dan buka lagi aplikasinya
Pulsa akan terkirim dinomor yg didaftarkan
Ayo coba...... lumayan 50.000 untuk 7 hari.
Alhamdulillah kami sudah membuktikannya.

Setelah beberapa menit. Saya cek *889#
Selamat, Anda mendapatkan tambahan Rp 50rb utk Telpon dan SMS ke sesama Telkomsel dan internet pkl 00:00 s/d 17:00, berlaku selama 7 hari. (Info By Telkomsel)

Alhamdulillah ya.
Yuk mariii dicobà😊*

#Dinni_Syafriyuni

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

JADWAL SHALAT

Translate