Kamis, 14 April 2016

Lho... ?! Kok???


اسلام عليكم ورحمة الله وبركاته
~_~
 ~*  دني  شفريوني  *~

Selasa, Pukul 01.27 WIB. Tiba-tiba ada pesan dari Facebook. 

"***** adalah kode konfirmasi Facebook Anda"

Ada apa ini? Lho kok? Pasti ada yang ingin membuka Akun FB ku lagi. Sehingga masuk pesan itu dua kali. Bukannya negativ thingking. Cuman buat apa sih menghacker FBnya orang lain, apa nggak kapok juga udah melenyapkan FB satu lagi? Menggunakan bermacam raca eh cara maksudnya. 😃 Apa sih Motif dibalik ini semua? Grkhhh !!! *gumamnya. 😕

~*Hmmm.. Oke Ikhlaskan apa aja yang terjadi pada kita. Insya ALLAH. ALLAH akan mengganti dengan yang lebih baik lagi. Aamiin. "☺"*~

#EdisiPenuhTanya

#Dinni Syafriyuni

Tidak ada komentar:

Posting Komentar