Pages

Halaman

Kamis, 21 Juni 2012

Jum`at,  2 Sya`ban 1433H / 22 Juni 2012   =^_^= . . . ! ! !
~*  17 Cara Meningkatkan Percaya Diri  *~

♥…….…………...♥ •.¸.•´♥………….………♥
───────────────█─█──────
──────████──█──█─█──────
──────█──█──█──█─█──────
──────████──█──█─█──────
─────────███████─█──────
•*¨`*•. (¯`v´¯) (¯`v´¯) .•*¨`*•
 ♥
•*¨`*•.¸(¯`v´¯)¸.•´*¨`*•


‎~*  ƸӜƷ ♥  Bismillahirrahmanirrahim   ♥ ƸӜƷ *~
  
السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُه

Apakah anda ingin meningkatkan dan mengetahui 17 Cara Meningkatkan Percaya Diri anda? Ini lah momentum Anda. Cara Meningkatkan Percaya Diri berikut 17 tips meningkatkan percaya diri. Segalanya bisa dicapai, asal anda berpikir bahwa anda sanggup melaksanakannya.
Percaya diri adalah seberapa besar Anda yakin akan kemampuan diri sendiri, yakin dengan kelebihan yang dimiliki, dan tidak mempermasalahkan kekurangan yang melekat pada diri. Mari kita mulai proses meningkatkan rasa Percaya Diri. Tidak ada solusi instant untuk itu. Namun seperti pepatah; “Practice make a man perfect.” Jadi yang harus dilakukan adalah mencoba dan mengimplementasikan tips berikut dalam kehidupan sehari-hari. Perhatikan cara percaya diri berikut tips untuk meningkatkan percaya diri anda:

1. Camkanlah baik-baik bahwa percaya diri adalah sumber rahasia utama dari sukses seseorang. Oleh sebab itu, milikilah kepercayaan itu dalam diri anda.
2. Bersyukurlah Atas Apa Yang Anda Miliki.
3. Duduklah selalu di kursi atau tempat terdepan.
4. Kenali Rasa Ketidak Nyamanan Anda, tidak jadi soal seberapa besar perasaan ketidaknyamanan anda, Tuhan telah memberkahi diantara kita dengen suatu bakat tertentu. Temukan sesuatu hal yang anda ahli dan jago di bidang itu dan fokuslah untuk mengembangkannya. Rendah diri adalah pernyataan pikiran yang mendeklarasikan diri anda sebagai Korban.
5. Tanamkan prinsip, “Tindakan akan mengalahkan ketakutan. Sebaliknya, kebimbangan dan penundaan memupuk rasa takut.”
6. Selalu Berpikiran Positif.
7. Kenali Kesuksesan Anda.
8. Praktikkanlah prinsip harapan kreatif. Harapan semacam itu akan senantiasa membawa hasil yang positif bagi anda. Percayalah selalu bahwa anda akan bisa berhasil memperoleh yang terbaik dalam hidup ini, bukannya yang terburuk, bagi diri anda.
9. Berpakaian Rapi.
10. Bahasa tubuh yang baik.
Penampilan adalah hal pertama yang diperhatikan oleh orang lain. Usahakan anda selalu tampil prima setiap saat, mulai dari kostum, dandanan, cara berjalan dan gaya bicara. Berdiri dengan tegak akan membuat anda terlihat lebih berwibawa, sehingga anda akan nampak lebih "garang" di mata orang lain.
 11. Berikan Pujian yg Pantas Kepada Orang Lain, ketika berpikir negatif tentang diri kita, kadang kita juga melakukan hal yang sama pada orang lain dalam bentuk hinaan dan gosip. Hindari bergosip ria yang mana dapat menusuk diri anda sendiri dan berusaha memberikan pujian pada orang-orang disekitar anda. Dalam prosesnya, anda akan menjadi disukai dan dapat membangun rasa percaya diri. Dengan melihat sisi yang terbaik dari orang lain,secara tidak langsung membawa hal yang terbaik pada diri sendiri.
12. Berbicara Pantas dan Tersenyumlah, biasakanlah mengadakan kontak mata dengan lawan bicara.
13. Berolahraga, memiliki disiplin untuk berolah raga tidak hanya membuat Anda merasa lebih baik, tapi juga menciptakan momentum positif pada diri Anda sepanjang hari.
14. Fokus pada kontribusi, kita terlalu sering terjebak pada keinginan diri sendiri. Kita fokus terlalu banyak pada diri kita sendiri, dan kurang peduli pada kebutuhan orang lain. Padahal jika mencoba untuk berkonsentrasi pada kontribusi diri terhadap orang lain misalnya, maka Anda tidak akan terlalu khawatir lagi terhadap kekurangan sendiri. Hal ini akan meningkatkan kepercayaan diri dan memungkinkan Anda untuk berkontribusi dengan efisiensi maksimum. Semakin Anda berkontribusi ke dunia, semakin Anda akan dihargai dan diakui. Jalan menuju sukses pun terbuka semakin lebar.
15. Bayangkanlah hal-hal baik saja, sebab kita akan cenderung menjadi seperti apa yang kita bayangkan itu. Oleh sebab itu, yakinlah bahwa anda bisa mencapai perkara-perkara yang baik.
16. Bila anda telah berhasil menemukan hakikat diri anda yang sebenarnya, teruskanlah berbuat demikian. Maka anda akan mendapati gairah baru dan menyukai keadaan diri anda itu.
17. Segala-galanya bisa terlaksana, asal anda berpikir bahwa anda sanggup melaksanakannya. Camkanlah kata-kata ini sedalam-dalamnya di dalam kalbu sanubari anda. Sebab kata-kata ini padat dengan muatan energi dan kebenaran. 



=^_^=   . . . ! ! !    Cara Meningkatkan Percaya Diri merupakan cara untuk menggali apa saja potensi yg harus anda kenali berdasar kekurangan-kekurangan anda, jadi mulai lah! hidup itu bergerak!! Memang, banyak sekali faktor yang mempengaruhi rasa untuk meningkatkan percaya diri, termasuk hal-hal di luar diri Anda. 17 tips tersebut di atas akan sangat berharga bila anda menerapkannya dengan niat bahwa Cara Meningkatkan Percaya Diri tersebut akan terbukti dan anda pun akan merasakan manfaatnya. .



Oke Terimakasih telah bersedia membaca postingan saya. Sem0ga bermanfaat. Salam Ukhuwah Islamiyah ALL ♥❀  keep smile it`s Sunnah
=^_^= …  ! ! ! 
 دني شفريوني
Sumber ~>  http://yourtubes.wordpress.com/2012/04/29/17-cara-meningkatkan-percaya-diri-tips-percaya-diri/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

JADWAL SHALAT

Translate