Minggu, 26 Juni 2016

Reuni Temu Kangen SMK N 1 Takengon

بِسْــــــــــــــمِ اللهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْـــــمِ
 ^^
~*  دني  شفريوني  *~

  ´¨.
🍃´¨`
 ´¨

🍃🌻🍃🌸🍃🌻🍃🌻🍃

#LatePost


Minggu, 26 Juni 2016.
Di Bayakmi Kupi, Jl. RSU Datu Beru, Nomor 5, Kebayakan-Takengon Aceh Tengah.

Bukber + Reuni Temu Kangen SMK Negeri 1 Takengon.

Setiap pertemuan pasti ada perpisahan. Enam tahun kita tidak berjumpa, silaturrahmi yang terjalin selama ini hanya melalui jejaring sosial saja.

Alhamdulillah, pada kesempatan ini. Kita bisa bertatap muka secara langsung (face to face). Cuaca pun bersahabat dan mendukung.

Tidak mengenal perbedaan, kita melebur menjadi satu dalam sebuah wadah. Ups, tapi tidak keluar dari koridor syaria't yak..😀

Yang hadir, mulai dari jurusan TKJ (Tehnik Komputer Jaringan), Tata Busana (sekarang Busana Butik), Akutansi, Adm Perkantoran, MB (Manajemen Bisnis) dan Perhotelan.

Kalau melihat jurusan temen-temen yang hadir. Aku sendiri mewakili dari jurusan Tata Busana dan Ariyanti dari jurusan Pariwisata. Karena rata-rata sudah pada Menikah, diluar kota dan lainnya.

Tapi, ada juga yang sudah menikah dan punya anak dengan semangatnya menghadiri moment langka ini. Karena, memang mereka memiliki kesempatan untuk hadir. Cc: Ummi Kasih (Akutansi) dan Dewi Susanti (MB).

Laa Ba'sa (tidak mengapa) bukan suatu permasalahan jika temen bahkan geng kita tidak hadir. Karena kita semua sahabat dan saudara. Toh, niat kita memperat silaturrahmi bukan karena yang lain. Jadi, yang tidak bisa hadir trus kita paksa untuk hadir pun akan sia-sia.
Kita tidak bisa menghakimi seseorang. Apalagi menjadikan seseorang seperti yang kita mau.

Musikalisasi Puisi diiringi biola oleh Syahru Lut Iman. Jurusan TKJ, angkatan 2012. Menambah indah dan eksotisnya suasana. Apalagi yang reunian pas malam ini ada dari komunitas atau sekolah lain. Jadinya lebih rame dan seru. ^_^*

Puisinya keren, apalagi ekspresi ketika dilantunkan. Setiap kalimat mengandung makna yang sangat dalam, penuh hayat dan menusuk dengan kata-kata penuh kias.

Adik leting ini memang ahli dibidang seni. Dan pantas disebut seörang seniman.

Terimakasih dek Syahru.

#Dinni_Syafriyuni

Tidak ada komentar:

Posting Komentar