Rabu, 19 September 2012

PERTEMUAN dengan ORANG ASING yang RAMAH

~*  ƸӜƷ  بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم       ƸӜƷ  *~

~*  السلام عليكم ورحمت الله وبركا ته *~

By dinnisyafriyuni.blogspot.com

Senin, 03 September 2012


Hari ini Launching Majalah IPaK (Inspiring People and Knowledge) + Syukuran di kant0r  LBH Kebayakan. Acaranya sungguh sangat Luarrr biasa menginspirasi. Ditampilkan Slide-slide kegiatan GAYO CREATIVITY dan sekilas dijelaskan gambaran dari majalah itu sendiri, karna Majalahnya belum siap dicetak.

Waktu terus berlalu hingga acara pun selesai, waktu hampir maghrib. Dinni dan 2 temen Din (Tina & Diana) menuju Masjid Agung Ruhama Takengon Aceh Tengah. Ketika kami menuju tempat untuk berwudhu, lalu kami melihat dari kejauhan ada seorang bule yang sepertinya sedang menunggu seseorang dengan tenangnya. Ternyata bener, beliau orang Asing, lalu saya mencoba menghampirinya (ehem-ehem penasaran abieeess euy, maklum saya memang Tipe orang yang memiliki rasa ingin tahu tinggi, bukan rasa ingin tahu urusan Pribadi orang lain ya ??). awal saya bertanya “ Good Afternoon Mrs. How are you?” lalu beliau menjawab  “ ooh… sore juga, baik-baik “ wah, ternyata beliau pinter bahasa Indonesia juga toh. o_O Luarrr biasaaa Turis yang Unik. =^_^= . . . ! ! !  kami saling Share, beliau bernama  “MEGAN” asal Amerika Serikat, katanya dia sedang menunggu 2 orang kawannya yang merupakan 2 pegawai disebuah LSM Banda Aceh.


            Dahsyaaaaaaat . . . ! ! !  Subhanallah, ada beberapa hal yang bisa kami petik dari pertemuan tak terduga itu yakni = Kerukunan berAgama itu Indah bro… !!! disaat 2 kawannya yang tidak seagama dengannya melaksanakan pertemuan dengan ALLAH . Dia rela menunggu dan Tersenyum ramah saat berjumpa dengan kami dan katanya “Orang Indonesia ramah-ramah ya…” hheee untuk kenang-kenangan kami minta Foto bareng sama beliau, lalu dia mengatakan kalo di  AS foto katakan “CHEESE” jepret … jadi deh hheee o_O  dia juga seorang Fotografher, kameranya selalu setia dibawanya.


            Dan tidak disangka waktu terus berjalan dan kami melihat Jama`ah pun mau keluar dari Masjid, akhirnya kami bergegas mengambil Wudhu, kami mengakhiri Toleransi beragama dan akhir pertemuan dia menguncapkan “Selamat berDo`a ya?” =^_^=

           

Alhamdulillah, saya bersyukur kepada-MU ya ALLAH  karna engkau telah menciptakan aku sebagai orang yang Unik dan rasa keingintahuan tinggi yang positive juga seorang yang Indah dan mencintai Keindahan. Innallaha Jamil wa Yuhibul jamal “sesungguhnya ALLAH  itu indah dan mencintai keindahan” 


Semangaaat.. spirit on. Terimakasih ya ALLAH . ALLAHU AKBAR . . . ! ! !


Okeh lah kalo begitu  Sahabat ku yang Super     Semoga bermanfaat bagi kita semuanya.

Wassalamu`alaikum…  

=^_^= …  ! ! ! 
  دني شفريوني




Tidak ada komentar:

Posting Komentar