Minggu, 01 Juli 2012

DESIGN BLOG HOBI BANGEDH daaah … !!!

Sabtu, (10 Sya`ban 1433 Hijriah/30 Juni 2012)

#edisi Catatan Dinni Syafriyuni



~*   السلام عليكم ورحمت الله وبركا ته    *~

Alhamdulillah, hari ini Ilmu tentang blogger kian bertambah ngotak ngatik Blog euy. Kali ini kami belajar desain dengan Widget Video, nge-Link etc. kita tunggu pelajaran selanjutnya 2 Hari mendatang ookee kata kang Martha (pelatih Blog) Tinggal memainkan Media en Template menuju Web Design…  *wuuuuiiih kereeeen  …   unik unik unik … ! ! !

Setelah sebelumnya belajar tentang Script~script, yuUupz script yang di ajari oleh sobat Blogger kita Hadhara Rizka gayo Land scout, yuph, scriptnya bermacam2 ada Script daun, Salju, en hujan. *script Bintang, link kedap~kedip Petir yang belum ketemu nih… , sampai2 BLOG Din jadi korban karna kesalahan sendiri hehehe, kesalahan System di Kode Script salah peletakan kode di HTML , sehingga kursor paling kanan tak bisa digerakkan ke atas ke bawah hanya monoton diatas doang yang kelihatan… wadoOo ribet deh … ~_~’’  sempat Down sih awalnya dgn masalah ini, Rencana pingin buat Blog baru, tapi uUupsss… !!! teringat Motivasi Luarrrr biasaaa dari kang Martha “Anak Blogger nggak boleh putus Asa en mengeluh gitu aja, semua pasti ada jalan, Atasi masalah tanpa masalah wuuuiih mantap. AyoOo coba kita perbaiki . . . ! ! ! cemon guys… ”
tapi Alhamdulillah, ALLAHU AKBAR  =^_^=  akhirnya dengan Izin ALLAH, telah di Luruskan kembali sama ahlinya yaitu = Kang Martha & kang Fazri Gayo.  Heehehe :D  tapi nggak papa gagal en Down daripada nggak mencoba sama sekali lebih baik gagal bener nggak fren ??? ni yee inspirasi dahsyaaat dari kang O. Sholihin dalam bukunnya “Syurga buat Remaja lho.. !!!”  “kegagalan itu indah,  banyak yang bisa kita lakukan setelah kegagalan. Mata kita jadi terbuka akan berbagai hal. Kita jadi lebih bersungguh-sungguh. Kita jadi nggak mudah lengah, dan kita semakin bisa menghargai sebuah keberhasilan.”  Subhanallah _
 

en  semua itu butuh proses lho fren, jangan yang Instan~instan aja, yang penting Usaha, ALLAH Membalas usaha kita bukan hasilnya.. ALLAH juga lebih menyukai amalan yang sedikit namun, Rutin dilakukan. 


Seperti hadist Rasulullah SAW bersabda ~>  “Ahabbal a`mal ilallah adwamiha wain qola” Artinya : Amalan~amalan yang paling dicintai ALLAH adalah yang terus menerus walau Cuma sedikit.” (HR. Bukhari). Contohnya  : Sedekah. Biarlah 1000/hari itu lebih baik daripada 100.000 namun Cuma 1x Setahun ya nggak ??? en contoh lain Baca Al Qur`an = Lebih baik sehari setengah Juz tapi rutin tiap hari daripada Sekali 3 Juz hanya semingggu sekali, ,, wadoOo…  
Subhanallah, sungguh Berharga bgedh ILMU itu, Semoga ALLAH SWT  membalas semua kebaikan  Pelatih kita kang Martha en kang Fazri Gayo blogger dan semoga mendapat Pahala dari ALLAH SWT, yang telah banyak mensyiarkan Ilmunya kepada umat yang lain tanpa Pamrih en tanpa kenal Lelah sedikitpun…  Allahumma aamiin. Semaaaangaaaaat para Blogger Gayo Community.… Maju trus pantang mundur, kita Pasti Bisa ! ! !   ALLAHU AKBAR … ! ! !
~>  WARNING….  ! ! ! Tetapi,, gak cuma modal semangat doank euy,
ILMU (ittibaurrasul) en IKHLAS adalah syarat diterimanya Amal… Spirit on  o_O

Buat finishing ni yeee, inget selalu ya firman ALLAH SWT :
 “Fainnama`al `usri yusro  “Sesungguhnya bersama kesulitan itu ada kemudahan”  (QS. Al Insyirah : 6) dan Hadist Rasulullah SAW  “sesungguhnya ALLAH mencintai apabila seseorang di antara kalian melakukan suatu pekerjaan, ia menekuninya” . ((HR. Baihaqi))

         Terimakasih ya ALLAH , yang telah memberi Rizki & Hidayah, hanya Syukur yang kami ucapkan.. Subhanallah Walhamdulillah Wala` Ilaha `Ilallah Wallahu Akbar…. !!!!  Hookeeh Sobat semua Demikianlah Post Din hari ini, tetap Semangat, Rajin2 ya mengunjungi Blog Din hehehe. Semoga bermanfaat bagi kita semuanya. Fastabiqul khairat. ALLAHU AKBARRRRRRRRRRRRRRR . . . ! ! !
Mohon maaf jika ada tulisan yang salah ketik ataupun menyimpang, kepada ALLAH kita memohon Ampun, Akhirul kalam Wasallamu`alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.
By ~>  dinnisyafriyuni.blogspot.com
=^_^= …  ! ! !
  دني شفريوني

Tidak ada komentar:

Posting Komentar